Recent Posts

Mencegah " Covid-19 " AKP Juliyanto Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dimapolsek Kalideres

Wakapolsek Kalideres AKP.Juliyanto melakukan penyemprotan Disinfektan disetiap ruangan dalam maupun luar ruangan Mapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Sebagai melindungi pengayom dan melayani masyarakat sebagai kepolisian Republik Indonesia.

Dalam kesibukannya sehari-hari sebagai penegak hukum diwilayah hukum polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Wakapolsek Kalideres AKP.Juliyanto melakukan penyemprotan Disinfektan disetiap ruangan dalam maupun luar Mapolsek Kalideres.Rabu ( 19/8/2020).

Wakapolsek Kalideres AKP.Juliyanto beliau mengatakan, dalam melakukan penyemprotan Disinfektan ini kita lakukan agar terhindar dari wabah virus corona atau covid-19.

Karna dimana wabah covid-19 ini masih sangat mengkwatirkan atau membahayakan keselamatan jiwa manusia sekarang ini.

Dari itu juga kita jajaran polsek kalideres akan selalu memerangi wabah virus corona atau covid-19 ini dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan dan bagi juga para pengunjung yang datang kemapolsek harus mentaati Menggunakan masker,Mencuci tangan dan Menjaga jarak agar terhindar dari wabah covid-19 tersebut.

Penyemprotan ini juga kita lakukan atas arahan dari bapak kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, guna untuk mempersempit dari peredaran wabah virus corona atau covid-19.Ujarnya AKP.Juliyanto.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.