Recent Posts

" Pemda DKI tutup " mata Bangunan Tingkat 5 Doyong Dilaksa 5 Kelurahan Jembatan Lima dibiarkan

Bangunan ruko yang doyong dijalan Laksa 5 RT 04 RW 02 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Bangunan berlantai yang banyak diibukota DKI Jakarta yang bermasalah dalam mendirikan banguna tersebut yang tidak sesuai dengan standar pembangunan.

Banyak bangunan berlantai seperti ruko infrastukturnya tidak sesuai dengan perizinan di ibukota DKI Jakarta.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com terlihat ada salah satu bangunan berlantai 5 ( lima ) yang beralamat dijalan laksa 5 ( lima ) RT 04 RW 02 Kelurahan Jembatan lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Senin ( 31/8/2020).

Menurut salah satu warga masyarakat yang bernama ibu Desi dimana bangunan tersebut yang doyong berada disamping rumahnya.

Desi sudah membuat laporan banguan doyong tersebut kepada pengurus wilayah/ RW setempat, namun sampai saat ini bangunan tersebut tidak ada pembongkaran yang sudah sangat membahayakan keberadaannya.

" Kita tidak tau pak bangunan tiba-tiba rubuh yang bisa mengakibatkan akan menimbah rumah saya dan tidak kemungkinan saya juga akan menjadi korban ".

Saya mohon kepada instansi pemerintah DKI Jakarta khususnya dinas terkait agar cepat bisa membongkar dan menyelesaikan bangunan doyong yang sangat mengerikan tersebut.Kata desi.

Ditempat terpisah Kabiro Jakarta Barat Media News Investigasi.com Yoko Gunawan, Instansi pemerintah DKI Jakarta khususnya Kelurahan Jembatan lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat jangan tutup mata.

Jangan dibiarkan bangunan yang doyong tersebut akan merugikan warga masyarakat yang nantinya akan menelan korban akan terkena robohnya bangunan doyong tersebut.Tegasnya Yoko.

( Dayat )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.