Recent Posts

Polsek Kalideres, Kurban 3 Ekor Sapi, Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH,MM bersama Jajaran, menyaksikan Pemotongan Hewan Kurban di Majelis Ta'lim An-Nur Jl masjid An- Nur RT 07 RW 05 Kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

Kepolisian Sektor (Polsek) Kalideres Polres Metro Jakarta Barat merayakan Idul Adha 1441 Hijriah dengan melaksanakan pemotongan hewan kurban di Majelis Ta'lim An-Nur,Jl Masjid An Nur RT 07 RW 05 Kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Sabtu  (01/8/2020).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan pembagian daging kurban kali ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Menurut Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet. R.SH,MM, pada perayaan Idul Adha kali ini, pihaknya menyediakan tiga ekor sapi.

"Menurut catatan ada sekitar kurang lebih 500 bungkus daging Kurban yang akan dibagikan untuk personil polsek,anggota Citra Bhayangkara,panitia dan warga sekitar Mapolsek," terangnya.

Kompol.H.Slamet juga menuturkan pelaksanaan pemotongan kurban kali ini dilakukan oleh panitia pemotongan hewan kurban di majelis ta'lim An-Nur dibawah pimpinan Ustad Nurohman.

Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan kurban" tuturnya.
Lebih lanjut, dirinya pun berharap tahun-tahun selanjutnya bisa melaksanakan kegiatan kurban.

"Semoga tahun depan bisa bertambah lagi untuk melaksanakan kurban, sehingga kami bisa berbagi lagi kepada Personil dan warga sekitar apalagi pada situasi Covid-19 ini," pungkas Kapolsek.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.