Recent Posts

Polsek Kalideres Menggelar Pengajian Rutin & Santunan Anak Yatim

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet R.SH,MM dan Wakapolsek Kalideres AKP Juliyanto beserta Jajaran Mengadakan Pengajian rutin sekaligus Santunan Anak Yatim diAula Polsek Kalideres.


News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam rangka pengajian rutin dan menyambut hari besar Islam 1 muharam 1442 H tahun 2020.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet R.SH,MM dan Wakapolsek Kalideres AKP Juliyanto beserta Jajaran Mengadakan Pengajian rutin sekaligus Santunan Anak Yatim diAula Polsek Kalideres.Kamis (27-08-2020 ).

Dalam pengajian rutin Kapolsek Kalideres beserta anggota membaca surat yasin tahlil dan tahmid dan ditutup doa dipimpin oleh Ust.Sholeh.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,MM beliau mengatakan dalam menggelar pengajian rutin doa bersama sekaligus meyantunin anak yatim sebanyak 50 orang agar situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kalideres aman,tentram dan kondusif.

Dan juga kita doakan semoga setuasi pandemi wabah virus corona atau covid-19 cepat selesai dari muka bumi ini, karna warga masyarakat sudah cukup menderita dan sengsara atas keberadaan wabah tersebut.

Dari itu juga saya selalu menghimbau kepada para anggota dan warga masyarakat agar selalu menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dan mempersempit peredaran wabah Virus corona atau covit-19 tersebut.Ujarnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.