Recent Posts

Polsek Kalideres Salurkan Masker Kewarga masyarakat dari Bhayangkari Polsek Kalideres terdampak COVID-19

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,MM dan Wakapolsek AKP Julianto beserta anggota bagikan masker kewarga masyarakat dari Bhayangkari Polsek Kalideres.

News Investigasi.com,Jakarta--

Penyebaran wabah virus corona atau covid-19, yang masih sangat menakutkan dan mengkwatirkan warga masyarakat DKI Jakarta.

Pencegahan demi pencegahan berbagai cara sudah dilakukan oleh pemerintah,TNI, Polri dan Elemen warga masyarakat.Senin (31/8/2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,MM dan Wakapolsek AKP Julianto beserta anggota bagikan masker kewarga masyarakat yang kena dampak dari penyebaran wabah virus corona atau covid-19 dari Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Kalideres.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud Kepedulian, partisipasi dan semangat gotong royong dari Ibu-ibu Bhyangkari Polsek Kalideres untuk membantu menanggulangi pandemic COVID-19 di tanah Air khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,Mm menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masket ini sebagai wujud bentuk kepedulian untuk menanggulangi pandemi COVID -19 diwilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan makna dan semangat positif dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dan kami polsek kalideres sangat terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari polsek kalideres dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai wujud perjuangan bersama sekaligus menambah amal ibadah. 

"Mari kita tunjukan kepedulian kepada keluarga  saudara maupun teman saat  COVID-19. Kia semua bersaudara dan saling meningkatkan Kepedulian satu dengan yang lain," ujarnya Kapolsek.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.