Recent Posts

RW 09 Kel Pegadungan Kec Kalideres Mengadakan Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahum

Ketua RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat bersama Ketua RT dan Warga masyarakat mengadakan tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun di pos sekretariat RW 09 Jalan Kemuning Raya bambu larangan.

News Investigasi.com,Jakarta--

Menjelang Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun yang setiap tahun diadakan pengibaran bendera merah putih.

Pada tahun 2020 ini peringatan Hut kemerdekaan RI, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dalam setuasi pandemic wabah virus corona atau covid-19.Minggu ( 16/8/2020).

Terlihat oleh awak media tNews Investigasi.com Ketua RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat bersama Ketua RT dan Warga masyarakat mengadakan tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun di pos sekretariat RW 09 Jalan Kemuning Raya bambu larangan.

Dalam sambutan nya ketua RW 09 bapak H.Abddul Rojak Jakaria mengajak seluruh pengurus wilayah ketua RT  untuk mensyukuri nikmat arti dari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 ini.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh ketua RT,masyarakat Rukun Warga 09, tokoh masyarakat, alim ulama, pemuda yang hadir malam ini dalam rangka tasyakuran menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, walaupun sangat sederhana dilaksanakan, namun hikmat dari arti kemerdekaan yang harus kita syukuri.

Indonesia merdeka sudah 75 tahun, kemerdekaan ini bukan milik mereka yang berpangkat, pejabat ataupun pemangku jabatan, kemerdekaan ini milik kita semua, milik bangsa Indonesia yang diberikan oleh para pejuang tanah air yang harus sama-sama kita syukuri, jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan kita dalam lingkup yang kecil yaitu di wilayah Rukun Warga 09.

 
Dan saya juga menghimbau kepada para ketua RT,dan warga masyarakat RW 09 kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres agar selalu menaati aturan dari pemerintah, selama pandemic wabah virus corona atau covid-19 selalu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari wabah covid-19 tersebut.Ujarnya H.Rojak.

( AS 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.