Recent Posts

Warga masyarakat RW 01 Kel.Kalideres Mendapatkan Bantuan Dari Presiden RI Tahap 7

Pendistribusian bantuan paket sembako dari presiden RI tahap 7, Untuk warga masyarakat RW 01 Kel.Kalideres Kec.Kalaideres Jakarta Barat.


News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam masa pandemic wabah virus corona atau covid-19, yang masih sangat membahayan diaetiap daerah sampai kemanca negara.

Pemerintah pusat menaruh perhatian khusus terhadap warga masyarakat yang terkena dampak wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak meda News Investigasi.com,Pendistribusian bantuan paket sembako dari presden RI tahap 7, Untuk warga masyarakat RW 01 Kel.Kalideres Kec.Kalaideres Jakarta Barat.Sabtu (08/08/2020).

Dalam pendistribusian diterima langsung eleh ketua RW 01 bapak H.Ubaedillah yang diturunkan disekretariat RW.

Pendistribusian bantuan paket sembako dari Presiden RI tahap 7 dengan menggunakan jasa pengiriman Expidisi Global Trijaya untuk warga RW 01 sebanyak 1.765 paket berupa :
1.Beras 10 kg
2.Mi instan 12 bngks
3.Minyak 2 liter
4.Saus 2 botol
5.Sarden 4 kaleng

Ketua RW 01 Bapak H.Ubaedillah beliau mengatakan alhamduliah paket bantua dari bapak Presiden RI tahap 7 sudah datang diwilayah kami.

Paket bantuan akan kami didistribusikan kewarga masyarakat melalui para ketua RT masing- masing yang terkena dampak wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Kami sebagai perpanjanagan tangan dari pemerintah khususya pemerintah daerah Kel Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat akan selalu memperhatikan warga masyarakat kami yang berada di RW 01 ini selama masa pandemic wabah virus corona atau covid-19.r

Saya pun sebagai ketua RW bersama stafff dan juga para ketua RT akan selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan ,selalu mencuci tangan,Jaga jarak dan memakai masker, guna menjaga mempersempit penyebaran wabah virus corona atau covid-19 tersebut.Ujar H.Ubaedillah.

( AS)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.