Recent Posts

3 Pilar Kecamatan Kalideres Gelar Operasi Yustisi Tertib Masker dimasa PSBB Ketat

Camat Kalideres H.Naman Setiawan bersama Kapolsek Kalideres kompol.H.Slamet.R.SH.MM,Danramil Kapten Inf.ABD.Kholik beresta jajaran Trantib dan Lantas,FKDM,Karang Taruna menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Ketat dan Masker di depan Pos Lantas jalan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) ketat yang sudah masuk ketiga hari di DKI Jakarta.

Para petugas instansi pemerintah, TNI dan Polri selalu menggelar operasi Yustisi dan tertib masker.

Terlihat oleh awak Media News Invesigasi.com, Tiga Pilar Kecamatan Kalideres melaksanakan dan menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Ketat dan Masker di depan Pos Lantas jalan Daan Mogot KM 15 Kalideres Jakarta Barat.Rabu (16/09/2020).

Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos yang didampingi oleh Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM dan Danramil 06 Kalideres Kapten Inf.Abd. Kholik beliau mengatakan dalam operasi Yustisi dan tertib Masker dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat Rem Darurat guna mempercepat pemulihan Covid-19 dengan sasaran para pengendara baik roda dua ataupun roda empat.

Kami bersama tiga pilar sebagai gugus depan Protokol Kesehatan Covid-19, akan selalu menggelar yustisi dan tertib masker guna mempersempit dari penyebaran wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Dalam operasi ini kami tiga pilar kecamatan Kalideres dibantu juga oleh petugas Lantas,Brimob,Sabhara PMJ,PM,Satpol PP,Dishub,FKDM dan Karang taruna.

Dan saya bersama Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM dan Danramil 06 Kalideres Kapten Inf.Abd. Kholik, tidak akan henti-hentinya akan selalu memberikan teguran dan himbauan kepada warga masyarkat, para pemilik usaha dikecamatan Kalideres agar selalu mematuhi aturan dari Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) ketat dan tertib memakai masker, agar kita semua terhindar dari wabah virus corona atau covid-19.

Dari hasil operasi Terjaring 25 pelanggar tidak memakai masker.14 diberikan sangsi sosial berupa menyapu jalan.Dan 11 diberikan sangsi adminitrasi/denda.

Ditambahkan oleh H.Naman kami bersama tiga pilar tidak akan segan segan menindak tegas bagi pemilik usaha yang masih membandel tidak mematuhi aturan PSBB ketat dan tidak memakai protokol Kesehatan Covid-19.Tegasnya H.Naman.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.