Recent Posts

Camat Kalideres Bersama Tiga pilar Gebrak Himbauan PSBB total dan Menggunakan Masker

Camat Kalideres H.Naman Setiawan bersama tiga pilar melaksanakan Gebrak himbauan  PSBB total dan menggunakan masker diwilayah Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Gubernur DKI Jakarta Anies bawesdan telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) total jilid II.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah guna untuk mempersempit dari peredaran wabah virus corona atau covid-19 di DKI Jakarta.Senin ( 14/9/2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos bersama tiga pilar melaksanakan Gebrak himbauan  PSBB total dan menggunakan masker diwilayah Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos, beliau mengatakan Gebrak Himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) total sekaligus seruan memakai masker kepada warga masyarakat Kalideres guna untuk mempersempit ruang dari penyebaran wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Ditambahkan lagi oleh H.Naman kami bersama tiga pilar Kecamatan Kalideres dari unsur TNI dan Polri akan selalu menjadi garda terdepan dalam pembrantasan penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

Dan juga kami tidak akan henti-hentinya untuk selalu memberikan seruan,himbauan untuk selalu menggunakan masker,menjaga jarak,dan mencuci tangan agar terhindar dari wabah covid-19 ini.

" Sayangilah Diri anda dan Keluarga anda berarti anda juga menyayangi orang lain dalam sesuana covid-19 demi bangsa dan negara yang kita cintai.Tegasnya Camat.

(AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.