Recent Posts

Camat Kalideres Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi PSBB Ketat

Camat Kalideres H.Naman.Setiawan.S.Sos bersama Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM dan anggota Koramil 06 Kalideres, Trantib, FKDM dan Karang Taruna Melaksanakan Operasi PSBB Ketat diwilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Jelang diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Ketat di DKI Jakarta pada hari senin 14 September 2020.

Terlihat oleh awa media News Investigasi.com, Hari ke dua jajaran Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Jakarta Barat menggelar Operasi Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Ketat diwilayah Kecamatan Kalideres. selasa (15/09/2020).

Dalam Operasi dalam rangka penerapan PSBB Ketat tersebut digelar merespon imbauan Gubernur DKI Jakarta dalam upaya mencegah tangkal penyebaran Covid-19.

Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos beliau mengataka Seperti diketahui hari ini Senen (14/09) sesuai arahan Gubernur DKI diberlakukan kembali PSBB (Ketat). Adapun ketentuan tersebut dilakukan karena tingginya angka kasus penularan Covid-19 di DKI Jakarta.

Mengawal PSBB Ketat, Gubernur DKI Anies sebelumnya telah menandatangani Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 88 tahun 2020 sebagai pengganti peraturan sebelumnya, Pergub 33/2020 tentang PSBB DKI Jakarta.

Camat menbahkan dalam Operasi PSBB ketat kedua ini kita libatkan pihak dari TNI, Polri, Trantib, FKDM dan Karang Taruna, guna untuk memberikan himbauan kepada para pedagang jangan lagi ada yang menyiapkan tempat duduk.

Dan juga kami dari jajaran Tiga Pilar tidak melarang untuk berdagang, akan tetapi harus mengikuti anjuran dari Protokol Kesehatan hanya memberlakuka pembelian saya tidak boleh makan ditempat.Dan juga selalu menggunakan masker.

Karna wabah virus corona atau covid-19 ini Propinsi DKI Jakarta yang terjangkit sudah sangat banyak dan perlu diwaspadai penularannya dan penyebarannya dengan cara untuk sekarang ini yang efektip dengan mematuhi aturan protokol kesehatan, Memakai Masker,MenjagaJarak dan Mencuci Tangan pakai Sabun.Ujarnya Camat.

( As )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.