Recent Posts

Cegah COVID-19 Iptu Hartoyo, Memberikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat & Pedagang

Kanit Binmas Polsek Kalideres Iptu Hartoyo memberikan himbauan kepada pedagang di perumahan Palem Permata Keurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Penangan pencegahan wabah virus covid-19 selalu digencarkan oleh Pemerintah,TNI dan Polri.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kanit Binmas Polsek Kalideres Iptu Hartoyo memberikan himbauan kepada pedagang di perumahan Palem Permata Keurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Minggu ( 27/9/2020).

Kanit Binmas Polsek Kalideres Iptu Hartoyo beliau mengatakan, dalam masa pandemi wabah virus covid-19 ini dari jajaran Polsek Kalideres tidak akan henti-henti selalu memberikan himbauan kepada warga msyarakat dan juga para pedagang, agar selalu menaati pelaturan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Dan juga kami juga selalu menghimbau kepada para pemilik usaha agar tidak menyediakan makanan ditempat, hanya tex a way saja, guna menjaga dari penyebaran wabah virus covid-19 tersebut.

Iptu hartoyo menambahkan dalam kegiatan pencegahan dari penyebaran wabah covid-19 ini adalah arahan dari bapak Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM, semua Jajaran anggota Polri Polsek Kalideres, agar selalu memberikan edukasi himbauan kepada warga masyarakat dan juga para pemilik usaha , jangan sampai ada warga masyarakat yang terkena wabah covid-19 ini ujarnya Iptu Hartoyo.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.