Recent Posts

Cegah COVID-19 Kapolsek Tambora, Danramil dan Camat Turun ke Jalan imbau Warga Pakai Masker

Kapolsek Tambora, Danramil Dan Camat Turun Ke Jalan Imbau Warga Pakai masker.

News Investigasi.com,Jakarta--

Untuk mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Tambora, kembali digelar operasi yustisi di Jalan KH Moch Mansyur Jembatan Lima, Jakarta Barat, Rabu (23/9/2020) siang. 

Hari ini kapolsek, danramil dan camat setempat kompak turun ke jalan mengajak jajaran dan ibu-ibu PKK. Mereka minta warga disiplin menerapkan protokol kesehatan. "Ayo laksanakan 3 M. Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker dan Menjaga jarak," kata satu ibu PKK yang ikut operasi yustisi tersebut.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M Faruk Rozi yang memimpin operasi tersebut, kegiatan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker selain digelar di jalan raya  juga dilaksanakan  Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar ke lingkungan RW di setiap kelurahan.

"TNI-Polri bersama Tiga Pilar terus berupaya memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19," ujar Faruk didamping Danramil  02 Kapten Inf Arja Sutisna dan Camat Tambora Bambang Sutarma, di lokasi operasi yustisi.

Sementara itu, Camat Tambora, Bambang Sutarma, menjelaskan pada operasi yustisi yang digelar hampir 2 jam, menindak 24 orang pelanggar tidak memakai masker. "Mereka yang melanggar diberi sanksi menyapu jalan dan sanksi administrasi membayar denda Rp 100.000/ orang.

( Dayat )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.