Recent Posts

Ipda Tugiran Cegah Covid-19, Memberikan & Memakaikan Masker Kewarga Masyarakat

Kasubsektor Trubus Polsek Kalideres Ipda Tugiran Membagikan Masker dan memakaikan kewarga masyarakat yang berada diterminal Kalideres guna pencegahan dari penyebaran wabah Covid-19 .

News Investigasi.com,Jakarta--

Penyebaran wabah virus corona atau covid-19 yang keberadaannya masih menjadi momok menakutkan bagi warga masyarakat DKI Jakarta.

Dari kekwatiran tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies bawesdan telah memberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) ketat bagi warga masyarakat DKI Jakarta.Kamis ( 17/9/2020).

Terlihat oleh awak media News Inveatigasi.com, Kasubsektor Trubus Polsek Kalideres Ipda Tugiran Membagikan dan memakaikan masker kewarga masyarakat yang berada diterminal Kalideres guna pencegahan dari penyebaran wabah Covid-19.

Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran beliau mengatakan, dalam pembagian sekalaigus memakaikan masker kewarga masyarakat, kita lakukan guna untuk mencegah dari penyebaran wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Pemberian dan memakaikan masker kita lakukan secara mobile dari depan pospol,loket,para sopir dan kernek yang tidak memakai masker.Dan sekaligus kita kasih arahan himbauan tentang betapah bahaya nya wabah virus covid-19 ini.

Ditambahkan lagi oleh Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran, Pembagian dan Pemakaian Masker ini arahan dari Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH,MM, agar selalu memberikan arahan dan himbauan kepada warga masyarakat tentang betapa bahaya nya penyebaran wabah virrus corona atau covid-19 yang sudah memakan korban cukup banyak.

Dari itu kami dari Jajaran Polsek Kalideres dalam menangani pencegahan wabah Covid-19 ini sudah menjadi harga mati.Tegasnya Ipda Tugiran.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.