Recent Posts

Iptu Anggoro Siap Jalankan Tugas, Jadi Kanit Reskrim Polsek Kalideres

Iptu Anggoro Winardi


News Investigasi.com,Jakarta--

Polres Metro Jakarta Barat Rotasi para perwira dijajaran masing-masing Polsek mendududki jabatan baru.

Dalam rotasi teraebut terdapat nama perwira Iptu Anggoro Winardi yang berawal jabatannya Kasubnit 1 Narkoba unit 1 Polres Metro Jakarta Barat, kini menduduki jabatan baru menjadi Kanit Reskrim Polsek Kalideres.

Diketahui, Anggoro menggeluti karirnya di Kepolisian sejak tahun 1997, banyak prestasi yang diraihnya selama malang melintang di dunia kepolisian.

Setelah lulus Sekolah Inspektur Polisi di Tahun 2012, anak ke 3 dari 5 bersaudara yang kesemuanya menjadi Polisi ini kemudian ditugaskan sebagai Panit Reskrim Polsek Kembangan. Kemudian, pada 2014, Anggoro menjadi Panit Reskrim Polsek Tambora.

Selanjutnya, Anggoro menjabat sebagai Panit Narkoba Polsek Cengkareng di tahun 2015, kemudian di tahun 2016 menjabat sebagai Kasubnit Narkoba Unit 2 Polres Metro Jakarta Barat hingga menduduki jabatannya sebagai Kasubnit 1 Narkoba Unit 1 Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam jabatan terakhirnya menjadi Kasubdit 1 Unit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Anggoro bersama anggotanya berhasil mengungkap penyelundupan 120 kg narkoba jenis sabu dan meraih penghargaan Pin Emas dari Kapolri tahun 2019.

Kemudian pengungkapan 3 koper narkoba tahun 2019 juga, pengungkapan kurir jaringan international barang bukti 30 kg Sabu tahun 2019, penangkapan model penjual sabu jaringan internasional tahun 2019 dan penangkapan ganja dalam kemasan Kopi 2018 lalu.

Selain sabu dan ganja, dirinya juga kerap melakukan penangkapan artis, seperti Imam S Arifin pada 2017, Jerry Aurum 2019, Indra asistennya Ririn Ekawati tahun 2020 dan Ridho Ilahi tahun 2020. Terakhir menangkap anggota DPRD Sumba Barat Daya saat memakai sabu 2018 silam.

dikatakan Iptu Anggoro Winard,"Kenaikan jabatan ini, saya jadikan sebagai peningkatan dalam bekerja dan jadi motivasi buat diri saya,".

Jabatan yang saya sandangnya saat ini tidak terlepas dari dukungan doa keluarga dan seluruh rekan-rekan" ucapnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.