Recent Posts

Kantor Bersama Katar,Tagana,FKDM Kec.Kalideres, Bersih-bersih Cegah Virus Corona Covid-19

Anggota Katar,Tagana dan FKDM Kecamatan Kalideres Melaksanakan Bersh-bersih halaman Kantor bersama dijalan peta utara kel.pegadungan kec.Kalideres Jakarta Barat.Sabtu ( 12/9/2020).

News Investigasi.com,Jakarta--

Demi mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 Jajaran Katar,FKDM dan Tagana Kec.Kalideres bersih-bersih halaman demi mencegah penularan virus corona atau covid-19.

Ketua Karang Taruna Administrasi Walikota Jakarta Barat bang Arif Arachman beliau mengatakan aksi bersih-bersih ini menjadi salah satu cara mencegah corona. Selain mencegah corona atau covid-19, bersih-bersih ini juga ditujukan untuk mencegah banyaknya nyamuk dihalaman tersebut.

"Jika lingkungan tidak bersih maka virus atau pun nyamuk akan semakin berkembang sehingga penularan penyakit cepat terjadi," ucap Arif

Dia mengatakan bakal rutin mengecek kebersihan disekitar lingkungan kantor bersama,terutama yang digunakan.

Dia juga mengingatkan agar jajarannya bekerja dengan bahagia agar tubuh tetap sehat.


"Jadikan bersih-bersih lingkungan ini menyenangkan dan tidak menjadi beban. Mudah-mudahan semangat olahraga yang dibangun dapat meningkatkan produktivitas kinerja para anggota Katar,FKDM dan Tagana dan mendatangkan kebahagiaan bagi kita bersama," ujarnya Arif.

( As )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.