Recent Posts

Kapolsek Kalideres Bersama Tiga Pilar Operasi Masker dan Sosialisasi PSBB Ketat

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, bersama tiga pilar melaksanakan operasi Maser dan Sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Ketat diwilayah Hukum Kecmaatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Jelang dua hari pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Beaar ( PSBB ) ketat dari Gubernur DKI Jakarta.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah, TNI dan Polri untuk menekan peredaran wabah virus corona atau covid-19.Selasa ( 15/9/2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, bersama tiga pilar melaksanakan operasi Maser dan Sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Ketat diwilayah Hukum Kecmaatan Kalideres Jakarta Barat.

Operasi dilaksanakan berawal dari Kantor Camat Kalideres - Perum Citra Garden 7 - Perum Citra Garden 1 - Kamp. Bali Kalideres - Jl. Daan Mogot Km.16 - Jl. Peta Selatan - Jl. Wadas - Jl.Peta Utara - Jl.Tanjung Pura - Perum Taman Surya 5 - Jl.Peta Utara - Jl.Wadas - Jl. Peta Selatan.
 
Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM beliau mengatakan Kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Melaksana Operasi Masker dan Patroli Sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat. Serta Edukasi Dan pendisiplinan masyarakat untuk mengunakan masker" Guna Optimalisasi pencegahan serta penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Khususnya Wilayah Hukum Polsek Kalideres, Sesuai Perintah Kapolda Metro Jaya Melalui Kapolres Metro Jakarta Barat Untuk Diteruskan Kepada Kapolsek Jajaran Untuk Segera Dilaksanakan Kegiatan Tersebut.

Dalam operasi kita telusuri mencakup tempat Makan (Resto),Warung kopi (Warkop),Serta tempat titik berkumpulnya masyarakat.

Dan kita menghimbau Kepada Pemilik Tempat Makan (Resto) Untuk Patuh Dan Taat Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penerapan PSBB Di DKI Jakarta Khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres, 

Kita tekankan Untuk Para Pemilik Usaha baik dibidang kuliner dan segala bidang, apapun tidak melarang untuk berjualan tetapi tidak harus menyediakan untuk makan ditempat, melainkan untuk dibawa pulang (Take Way), guna menekan Penyebab Covid-19, dan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan masker secara gratis  sekaligus memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran serta menekan Penularan Covid-19 Di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Khususnya Wilayah Hukum Polsek Kalideres.Tgasnya Kapolsek.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.