Recent Posts

Kapolsek Kalideres Bersama Tiga Pilar Patroli Edukasi dan Pendisplinan Protokol Kesehatan

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,MM bersama Tiga Pilar melaksanakan Patroli Edukasi dan pendisplinan Protokol Kesehatan Covid-19 diwarga masyarakat RW 01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Klaideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Guna untuk mempersempit penyebara wabah virus covid-19 di DKI Jakarta.Jumat (18/09/2020).

Terlihat oleh awak media News nInveatigasi.com Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,MM bersama Tiga Pilar melaksanakan Patroli Edukasi dan pendisplinan Protokol Kesehatan Covid-19 diwarga masyarakat RW 01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Klaideres Jakarta Barat..

Dalam  Patroli Edukasi dan pendisiplinan kepada warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, dalam melakukan Edukasi menghimbau agar warga  masyarakat selalu mentaati dan memperhatikan protokol kesehatan agar menaati Memakai masker,Menjga Jarak,Mencuci tangan.

Pada saat melaksanakan Edukasi, tiga pilar melaksanakan patroli ronda covid dengan menggunakan sarana kentongan dan berkeliling di wilayah RW 01 Kalideres Jakarta Barat bersama lurah Kalideres Subhan,Ketua RW 01 Ubaidillah, Kasiepem Kecamatan Kalideres,Babinsa,Binmas,PKK,tokoh masyarkat dan tokoh pemuda.

Kapolsek kalideres Kompol.H.Slamet R.SH.MM yang didampingi oleh Wakapolsek AKP.Juliayanto dan Lurah kalideres Subhan beliau mengatakan dalam pelaksanakan patroli edukasi dan pendisplinan protokol kesehatan covid-19 ini guna untuk memutus penyebaran virus corona. /Covid-19 agar warga masyarkat kita tidak lagi ada yang menjadi korban keganasan wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Kompol.H.Slamet.R.SH.MM menambahka Kami Polsek Kalideres bersama tiga pilar kecamatan kalidees, agar seluruh warga masyarkat agar menaati aturan dari pemerintah dalam penanganan ,penceghan wabah covid-19 selalu menggunakan masker,Menjaga jarak,mencuci tangan pakai sabun, agar terhindar dari wabah covid-19 tersebut.

Dan satu hal lagi untuk memutuskan mata rantai dari penyebaran wabah covid-19 ini harus ada campur tangan dari para Ketua RT dan RW sebagai gugus tugas untuk selalu memberikan arahan dan himbauan kepada warga masyarakatnya." Karna Kalau Bukan kita yang Berbuat dan Melaksanakan Siapa Lagi".Tegasnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.