Recent Posts

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH.MM, Cegah Covid-19 Membagikan Masker

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.SH.MM bersama Wakapolsek dan anggota cegah covid-19 membagikan masker kewarga masyarakat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Antisipasi penyebaran virus Covid 19 serta menekan angka kejahatan serta kriminal Polsek Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat untuk mencegah tindak kejahatan serta mengingatkan warga pentingnya protokol kesehatan, Selasa (8/9/2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H. Slamet.R.SH.MM bersama Wakapolsek dan anggota cegah covid-19 membagikan masker kewarga masyarakat yang kedapatan tidak mengguakan masker.

pada kesempatan tersebut kapolsek dan anggota menegur dan memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta tidak melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang.

Dalam patroli dan pembagian masker dilakukan didepan Komando Polsek Kalideres,Terminal Bus Kalideres dan Stasiun KRL Kalideres.

"Selalu menjaga jarak aman dengan orang lain, tetap tenang dan tinggal di rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19," kata Kapolsek.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM beliau menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

"Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat," kata Kapolsek Kalideres Mewakili Kapolres Jakarta Barat Ujarnya Kompol.H.Slamet.R.SH.MM.

( As )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.