Recent Posts

Kapolsek Kalideres, Memberikan Spanduk Posko Pencegahan Covid-19 Disetiap RW

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, Memberikan Spanduk Himbauan Posko Pencegaha Covid-19 disetiap RW Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah virus corona atau covid-19 yang mana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan dan merajalela di ibu kota DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta sudah memberlakuka lagi Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Ketat pada tanggal 14 September 2020.

Terlihat oleh awak media News Inbeatigasi.com , Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, Memberikan Spanduk Himbauan Posko Pencegahan Covid-19 disetiap RW Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Rabu ( 16/9/2020).

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, beliau kengatakan, Pemasangan Spanduk Posko Pencegahan Covid-19 ini guna untuk mempersempit dari peredaran wabah virus corona atau covid-19.

Sapanduk Posko Pencegahan Covid-19 ini dipasang disetiap Rukun Warga ( RW) guna untuk mensosialisasikan himbauan peneguran terhadap warga masyarakat yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan covid-19.

Karna bagaimana pun keberadaan para Ketua RW adalah sebagai gugus Protokol Kesehatan ditengah-tengah warga masyarakat nya.

Ditambahkan lagi oleh Kompol.H.Slamet, Posko Pencegahan covid-19 ini harus ada orangnya guna untuk menegur dan memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19, selalu memakai masker,Menjaga Jarak dan mencuci tangan pakai sabun agar terhindar dari wabah virus corona atau covid-19 tersebut. Tandasnya Kompol.H.Slamet.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.