Recent Posts

Kapospol Citra Bersama Bhabinkamtibmas Menyelesaikan Problim solving terkait Jenazah Positif Covid di RSUD Kalideres

Kapospol Citra Iptu Wati Asih bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Pegadungan Aiptu Wagito menyelesaikan problim solving terkait meninggalnya pasien Positif Covid - 19 di RSUD Kalideres.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam suasana wabah virus corona atau covid-19 yang keberadaanya masih sangat mengkwatirkan warga masyarakat.

Berbagai macam masalah bermunculan dengan adanya kesalah fahaman dan belum memahami tentang orang yang meninggal yang dikatakan Positif Covid-19 oleh rumah sakit.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapospol Citra Iptu Wati Asih bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Pegadungan Aiptu Wagito menyelesaikan problim solving terkait meninggalnya pasien Positif Covid - 19 di RSUD Kalideres.Selasa (15-09-2020).

Kapospol Citra Iptu Wati Asih bersama Bhabinkamtibmas Kel. Pegadungan Aiptu Wagito beliau mengatakan berawal ketika binmas mendapat telpon dari RSUD Kalideres.

Bahwa ada keluarga pasien memaksa dan tetap menginginkan untuk jenazah keluarganya di bawa pulang dan di kuburkan di makam keluarga.

Karena hasil swab menunjuk kan bahwa pasien yang telah meninggal dunia positif corona, maka fihak RS tetap memulasara Jenazah sesuai dengan prosedur/ protokol covid.

Dengan hasil mediasi dan penjelasan dari fihak rumah sakit dan di dampingi kapospol serta binmas maka keluarga bisa memahami serta mengikuti prosedur pemulasaraan Jenazah sesuai protokol.

ditambahkan lagi oleh Iptu Wati dalam penyelesaian diwilayah ini merupakan arahan dari Bapak Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, agar selalu menciptakan rasa aman,tentram dan kondusip diwilayah.Ujarnya Iptu Wati.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.