Recent Posts

Karang Taruna Kec.Kalideres Ikut Serta Operasi PSBB Ketat

Ketua Karang Taruna Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Asep Hambi bersama pengurus ikut serta dalam Operasi Pembataan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Ketat diwilayah Kecamatan Kalideres.

News Investigasi.com,Jakarta--


Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat di propinsi DKI Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com jajaran Karang Taruna Kecamatan Kalideres ikut serta dan terlibat membantu Pemerintah Kecamatan Kalideres dalam pelaksanaan  PSBB ketat.Selasa ( 15/9/2020).

Ketua Karang Taruna Kecamata Kaideres Asep Hambi beliau mengatakan Kami sangat menyambut baik dengan adanya program PSBB ketat tersebut, dengan tujuan yaitu tiada lain untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di tingkat lokal atau kewilayahan RT dan RW masing-masing. 

Menurutnya, yang tidak kalah penting lagi adalah sebagai upaya untuk meng edukasi masyarakat agar mengikuti apa yang menjadi protokol kesehatan saat ini di tengah kondisi pandemi Covid 19.

Selain itu, Tidak lupa Asep pun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Jajaran Karang Taruna Baik Pengurus di Kelurahan Ataupun Jajaran Karang Taruna di Unit/RW nya masing-masing yang sudah berkenan dan bersedia untuk Pro Aktif di Lingkungan nya masing-masing dalam pelaksanaan PSBB ketat tersebut. 

"Saya Sangat Mengapresiasi sekali kepada teman-teman Karang Taruna dan Pemuda yang sudah banyak meluangkan waktu nya untuk ikut serta dalam pelaksanaan PSBB ketat tersebut. Semoga bisa menjadi amal kebaikan bagi kita semua. Mari Kita Lawan Bersama Corona. Jaga diri kita, keluarga kita, saudara kita, teman kita, dan Lingkungan kita dari Bahaya Pandemi Covid 19 ini,"pungkasnya Asep Hambi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.