Recent Posts

Karang Taruna Kec.Kalideres Siap Bantu Pemprov Cegah Penyebaran COVID-19

Pelantikan Karang Taruna ( Katar ) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Asep Hamdi bersama Ketua Karang Taruna Kota Admisnistrasi Jakarta Barat Arif archaman.S.Ag dilaksanaka kantor Kecamatan Kalideres 

News Investigasi.com,Jakarta---

Dalam masa pandemi wabah virus corona atau covid-19,Karang Taruna ( Katar) Kecamatan Kalideres melaksanakan Pelantikan Karang Taruna ( Katar ) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Priode 2020-2025.

Dalam pelantikan Karang Taruna Kecamatan Kecamatan dilantik oleh camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos, dengan menggunakan aturan protokol kesehatan covid-19.

Ketua Karang Taruna ( Katar ) Kecamatan Kalideres Asep Hamdi beliau mengatakan, saat ini pihaknya turut mengampaikan protokol kesehatan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak yang terus digaungkan Pemprov DKI Jakarta.

Dalam kepengurusan Karang Taruna ( Katar ) Kecamatan Kalideres kedepannya siap membantu pemerintah provinsi (Pemprov) untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Dan insya allah program kedepan saya bererta pengurus dan jajaran Karang Taruna Kelurahan dan Sub unit RW akan melakukan aksi edukasi memberikan himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) ketat dan Pemakaian Masker dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Kami beserta anggota akan fokus kepada pencegahan penanganan penyebaran wabah COVID-19 untuk membantu pemerintah, seperti mengawasi jam malam,himbauan agar tidak ada kumpul-kumpul yang sedang beraktivitas di luar rumah," ujar Asep Hamdi,Minggu ( 20/9/2020 ).

Asep menambahkan,selain ikut membatu Pemprov DKI dalam mencegah penyebaran wabah COVID-19, pihaknya juga sedang melakukan pembaharuan terhadap para pengurus.

"Jika sudah terdata dengan baik kita akan melihat regenerasinya bisa diarahkan ke mana, dan gampang mengaturnya," tambahnya.

Terkait program kerja, Karang Taruna ( Katar ) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat "Kami segera melaksanakan rapat kerja untuk menentukan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang," tandasnya Asep Hamdi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.