Recent Posts

Kasubsektor Trubus & TNI Bersama Dishub Operasi Edukasi Kedisiplinan Masker Cegah COVID-19

Kasubsektor Trubus Polsek Kalideres Ipda Tugiran, Anggota TNI Sertu AIs, dan Anggota Dishub Terminal Kalideres Gatot melaksanakan Operasi Kedisplinan Masker terhadap para Penumpang,PO Bus,Warung-warung, dan para pengemudi / Kernek dijalan Daan mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.


News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam rangka mengingatkan masyarakat akan pentingnya pemakaian masker dan protokol kesehatan, Kasubsektor Trubus Polsek Kalideres Ipda Tugiran, Anggota TNI Sertu AIs, dan Anggota Dishub Terminal Kalderes Gatot melaksanakan Operasi Kedisplinan Masker terhadap para Penumpang,PO Bus,Warung-warung, dan para pengemudi / Kernek dijalan Daan mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.Senin ( 28/9/2020).

Kasubsektor Trubus Polsek Kalideres Ipda Tugiran yang didampingi oleh TNI dan Dishub beliau mengatakan dalam operasi edukasi kedisplinan untuk Pencegahan Covid-19.

Ipda Tugiran juga mengapresiasikan warga masyarakat yang mulai sadar dengan mengenakan masker.

"Alhamdulillah masyarakat kita sudah banyak yang taat, jadi sedikit yang kita tindak,".

Dan dalam kegiatan edukasi kedisplinan masker adalah arahan dari bapak Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM bersama Koramil 06 Kadereres dan Dishub Terminal Kalideres.ujar Ipda Tugiran kepada media News Investigasi.com.

Ditambahkan oleh Gatot dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dalam mencegah penyebaran Covid-19 tersebut nyatanya masih banyak masyarakat kedapatan tanpa mengenakan masker terjaring razia.

Dan pelanggar yang tidak memakai masker kita hukum dengan cara menyapu area terminal dan mengucapkan Pancasila.
 
Padahal pelanggar tersebut memiliki masker, namun tidak mengenakannya.

Sebagian besar pelanggar menyatakan dirinya lupa dan sedang terburu-buru sehingga mengabaikan penggunaan masker.

Seluruh pengguna jalan yang masuk pintu gerbang terminal tersebut tidak luput dari patauan petugas, baik pejalan kaki, pesepeda motor, koasi, pengguna mobil pribadi dan penumpang bus diperiksa semuanya.Ujarnya Gatot.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.