Recent Posts

Keluarga Besar Yoko Gunawan Menyantuni Anak Yatim

Keluarga besar Yoko Gunawan bersama Kabiro Media News Investigasi.com menggelar santunan anak yatim dikediamannya Jalan Laksa V RW 02 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Anak Yatim mendapat santunan dari keluarga besar Yoko Gunawan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati 10 Muharram 1442 H.Kamis ( 10/9/2020).

Santunan langsung dilaksanakan di rumah kediaman yoko gunawan Jalan Laksa V RW 02 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat

Yoko Gunawan mengatakan, pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim, karena mereka merupakan bagian dari tanggung jawab bersama.


"10 Muharram ini lebarannya anak yatim piatu, dan pemberian santunan ini secara tidak langsung dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka," ujar Yoko.

"Mari kita sama-sama mengayomi mereka seperti anak kita sendiri, sehingga mereka merasa memiliki orang tua yang memperhatikan dan memperdulikan mereka,'' ajaknya.

Yoko mengungkapkan, anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal, mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.

"Dalam ajaran Islam kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak yatim. Oleh karena itu menyantuni anak yatim menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat Islam," ucapnya.

"Kami atas nama keluarga besar yoko gunawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran anak-anak yatim, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tetangga dan tidak lupa anggota media News Investigasi.com yang sudah membantu kegaiatan ini, sehingga tertib dan lancar.  Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua amiin," tutupnya.

Pimpinan Redaksi News Investigasi.com As.SiscaPradita.SH pun mengatakan hal yang sama, semoga acara ini setiap tahunya selalu dimudahkan dan bisa membantu warga yang membutuhkan, apalagi di hari yang sangat sulit dengan adanya covid 19 ini, ungkapnya

Saya mengapresiasi penuh atas apa yang dicontohkan oleh keluarga besar yoko gunawan dan jajaran biro Jakarta bara sebagai salah satu bentuk bakti terhadap masyarakat.Ujarnya.

( Kandi Gunawan )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.