Recent Posts

Kompol.H.Slamet R.SH,MM : Pencegahan Covid-19 " Perlu adanya Peran Kita Semua"

Kompol.H.Slamet R.SH,MM 

News Investigasi.com,Jakarta--

Penyebaran wabah virus corona atau covid-19 yang masih sangat mengkwatirkan bagi warga masyarakat DKI Jakarta.

Kebijakan dan pelaturan telah dilakukan oleh pemerintah, TNI dan Polri.

Ditambah lagi dengan pemberlakuan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Ketat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies bawesdan.Jumat (17/9/2020).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet R.SH,MM beliau sangat prihatin dan prilaku warga masyarakat ada yang masih mengabaikan aturan dari pemerintah dalam edukasi dan pendisplinan Protokol Kesehatan dalam sehari-hari.

Wabah virus corona atau covid-19 ini tidak memandang orang kaya,orang miskin,pejabat dan dokter yang menangani wabah covid-19 tersebu.Karna wabah tersebut tidak kelihatan dan obatnya sampai sekarang belum ada.

Dalam pencegahan penyebaran wabah covid-19 ini, bukan lagi menjadi urusan pemerintah,TNI dan Polri melainkan urusan kita semua guna untuk mempersempit penyebaran wabah covid-19 tersebut.

Dari itu perlu adanya peran dari para Ketua RT,Ketua RW,tokoh agama,tokoh masyarakat  agar selalu memberikan edukasi himbauan protokol kesehatan ditengah warga masyarkat dengan memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Karna tampah adanya peran dari elemen tersebut mustahil wabah covid-19 di DKI Jakarta akan berakhir.

Ayooo dari sekarang " Sayangi Diri Kita dan Keluarga Kita " dari penyebaran wabah covid-19.Tegasnya Kompol.H.Slamet R.SH.MM.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.