Recent Posts

Kompol.H.Slamet.R.SH.MM, Cegah Covid-19, Memakaikan Masker Kewarga masyarakat

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.SH.MM Bagikan dan memaakan Masker Kepada Masyarakat guna cegah wabah virus corona atau covid-19.

News Investigasi.com,Jakarta--

Guna mencegah menyebarnya virus corona atau covid-19, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama anggota membagikan dan memakaikan masker kepada warga masyarakat , Jumat  (11/9/2020).

Hal itu untuk mendukung program gugus depan protokol kesehatan, Polda metro jaya dan Polres Metro Jakarta Barat.

Dengan dasar tersebut Kapolsek Kalideres setiap hai selalu menyempatkan waktu selalu membagikan dan memakai masker kepada warga masker masyarakat.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH.MM beliau mengatakan "Kami Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat akan selalu membagikan dan memakaikan masker kepada masyarakat untuk dipakai guna antisipasi penyebaran virus corona atau covid 19 dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin protokol kesehatan," Ungkapnya

Kompol.H.Slamet juga menambahkan "Mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi covid 19 cepat berakhir dan kita bisa menerapkan adaptasi kebiasaan baru,".

Sayangilah diri kita sendiri dan sayangilah orang lain untuk selalu memakai masker guna untuk mempersempit dari penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ini  pungkasnya Kompol. H.Slamet.R.SH.MM.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.