Recent Posts

Lurah Kalideres Gelar Operasi Penegakan PSBB dan Masker

Kepala Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Subhan bersama tiga pilar melaksanakan Operasi Penegakan PSBB dan Masker.

News Investigasi.com,Jakarta--

Kepala kelurahan Kalideres bersama tiga pilar menggelar operasi penegakan Peraturan Gubernur (Pergub) No 33 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diKelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa ( 9/9/2020).

Lurah Kalideres Subhan mengatakan, operasi ini digelar dalam rangka menanggulangi wabah COVID-19 di wilayah Kelurahan Kalideres khususnya dan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat umumnya. "Operasi ini dilakukan di depan peta selatan, pasar ," ujarnya.

Alhasil, dalam operasi tersebut, pihaknya telah berhasil menghalau dan memberikan teguran tertulis kepada pedagang grosir yang masih membuka usahanya, dan menimbulkan kerumunan massa serta pelanggaran tidak mengenakan masker. 

"Personel yang dikerahkan tergabung dari anggota Satpol PP Kecamatan Pesanggrahan, Kasi Pemerintahan Kelurahan Kalideres, dan para staf, unsur TNI dan Polri," tuturnya. 

Operasi penegakan Pergub tersebut, sambung Hasan, berjalan kondusif dengan adanya beberapa pelanggaran yang ditemukan dilapangan. " pedagang grosiran ditegur secara tertulis dijalan dan pasar dan satu orang ditindak tidak memakai masker." tandasnya Subhan.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.