Recent Posts

M.Arif Rahman, LMK Se-Kecamatan Kalideres Melempem Dalam COVID-19

M.Arif rahman.

News Investigasi.com,Jakarta--


Penanganan wabah virus Corona atau covid-19, seakan tidak pernah ada habisnya,kali ini kegiatan di DKI Jakarta.

Segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah pusat,pemerintah daerah,TNI dan Polri dalam menangani pencegahan wabah covid-19 tersebut.Dan ditambahkan dengan diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) ketat oleh Gubernur DKI Jakarta.

M.Arif rahman, beliau sebagai Lembaga Musyawarah Kelurahan RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, sangat menyayangkan dan prihatin kepada lembaga yang dijabatnya, tidak ada kebersamaan dan kepeduliannya dalam masa pandemi wabah covid-19.Senin ( 21/9/2020).

LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) sebetulnya satuan gugus tugas wilayah disetiap kelurahan.Akan tetapi saya tidak melihat dan belum pernah lihat dimana peran aktip LMK ditengah-tengah warga masyarakat dalam mengatasi pencegahan penyebaran wabah covid-19 dimasing-masing lingkungan " Dimana LMK berada "..

Saya berharap kepada Camat Kalideres dan para lurah se-Kecamatan Kalideres,agar keberadaan Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK ),Para Ketua RW, Ketua RT agar selalu dilibatkan dan juga dalam mengatasi pencegahan penyebaran wabah covid-19 tersebut.

Dan yang lebih utama mohon kepada para ketua RW diwilayah jangan ada terkesan persaingan terhadap LMK diwilayah masing-masing,karna bagaimanapun kita harus bersenergi untuk bersama-sama dalam pencegahan, penyebaran wabah covid-19, guna terciptanya lingkungan yang sehat dan masyarakat yang produktif dengan tujuan NKRI harga mati.

Karna tampa kita libatkan semua unsur tersebut mustahil penyebaran wabah covid-19 ini akan berakhir.

Saya juga yang selalu menghimbau kepada warga masyarakat DKI Jakarta khususnya warga masyarakat Kecamatan Kalideres agar selalu untuk tetap jaga jarak, cuci tangan memakai sabun, memakai masker ketika keluar rumah.'..Tegas arif.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.