Recent Posts

"PERANGI COVID-19" Ketua FBR Gardu 0404 Singa Langit Kel.Pegadungan Bagikan Masker Gratis Kewarga

Ketua Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0404 Singa Langit Kelurahan Pegadungan Bang M.Arif Rahman, membagikan masker kewarga masyarakat didepan pos gardu jalan jambu air RT 06 RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--


Ormas Forum Betawi Rembug (FBR) Gardu 0404 Singa Langit Kelurahan Pegadungan, membagikan ribuan masker secara gratis kepada para warga masyaakat yang melintas didepan pos gardu Jalan jambu air RT 06 RW 09 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

Terpantau dilokasi, kegiatan sosial yang dipusatkan didepan pos gardu, tampak ketua ormas FBR Gardu 0404 Singa Langit Kelurahan Pegadungan membagikan secara langsung masker kepada masyarakat dengan jarak aman sesuai anjuran pemerintah.Senin ( 21/9/2020).

Ketua FBR Gardu 0404 Singa Langit bang M.Arif Rahman beliau mengatakan,disela kegiatanya bahwa inisiatif pemberian masker ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penularan Covid-19 dikelurahan Pegadungan kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

"Kami berharap upaya ini dapat menjaga warga  yang sehat tetap sehat dan yang sakit tidak menularkan ke warga lainnya dengan menggunakan masker," kata M.arif dalam siaran pers yang diterima Media News Investigasi.com.

Bukan masker saja yang kita berikan akan tetapi kite selalu menghimbau kepada warga masyarakat harus selalu menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun agar terhindar dari penularan wabah covid-19 tersebut.

Dikatakan M.arif, pembagian masker ini selain kepedulian  FBR Gardu 0404 Singa Langit Kelurahan Pegadungan terhadap masyarakat juga salah satu bentuk peran serta dalam membantu pemerintah khususnya Pemerintah  Provinsi DKI Jakarta,TNI dan Polri untuk memerangi Covid-19.

" Dalam bentuk kegiatan kepedulian ini merupakan arahan dan perintah dari ketua Korwil FBR Jakarta Barat bang H.A.Mudjamil, FBR harus bisa berperan aktip ditengah-tengah masyarakat,dan kami akan terus berupaya membantu Pemerintah DKI Jakarta,TNI dan Polri dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, dan rencananya tidak hanya sekali ini saja, namun akan kami lakukan setiap hari dalam kegiatan yang serupa," pungkas M.arif.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.