Recent Posts

Polsek Kalideres Melakukan Swab Covid-19

Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melakukan Swab Covid-19 yang digelar oleh pihak Puskesmas Kecamatan Kalidereres Jakarta Barat di
Ruang Lobby Lantai 1 Polsek Kalideres, Jl. Daan Mogot Km 16 Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--


Untuk mendeteksi dan mengantisipasi penyebaran Corona Virus Desaese (Covid-19) di lingkungannya, Kepolisian Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, menggelar pemeriksaan swab deteksi virus Corona, di Mapolsek Kalideres, Kamis (17/9/2020) pagi.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres beserta jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melakukan Swab Covid-19 yang digelar oleh pihak Puskesmas Kecamatan Kalidereres Jakarta Barat diruang Lobby Lantai 1 Polsek Kalideres, Jl. Daan Mogot Km 16 Kalideres Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH,MM beliau mengatakan Pemeriksaan swab diikuti langsung oleh seluruh jajaran di lingkungan Polsek. "Kegiatan kita hari ini pengambilan swab dalam rangka Covid-19, ada sekitar lima puluhan personel kita yang dites Swab, dilakukan oleh Pihak Puskesmas Kecamatan Kalideres," kata Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH,MM.

Pengambilan swab ini dilatarbelakangi dengan tingginya  peningkatan angka positif Covid-19 di DKI Jakarta baru ini. "Kita memang perlu antisipasi ditambah lagi mobilitas kita kan tinggi, apalagi personel kita berinteraksi dalam tugas lapangan juga cukup rentan risiko tertular wabah ini,  mudah-mudahan nanti semua hasilnya negatif," harapnya.

Dengan kondisi terkini, Kompol.H.Slamet mengimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran untuk lebih mentaati protokol kesehatan. "Saat ini kita lebih meningkatkan intensitas imbauan-imbauan dari biasanya," ujarnya

Saat ini kata Kapolsek melakuka  sinergitas antara TNI/Polri, Dishub Satpol PP dan unsur lainnya melakukan patroli acara rutin untuk melakukan imbauan-imbauan kepada elemen masyarakat agar lebih mentaati protokol kesehatan agar selalu memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.Tegasnya Kompol.H.Slamet.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.