Recent Posts

Srikandi Polsek Kalideres Iptu Wati, Cegah COVID-19, Membagikan Masker & Memberikan Himbauan 3 M

Kasubsektor Citra 2 Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Iptu Wati Asih, Cegah covid-19 dengan membagikan Masker kewarga masyarakat dengan humanis.

News Investigasi.com,Jakarta---

Dalam melaksanakan pencegahan wabah virus corona atau covid-19, berbagai cara telah dilaksanaka dan diperbuat oleh pemerintah,TNI dan Polri.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kasubsektor Citra 2 Polsek Kalideres Iptu Wati Asih, membagikan masker kepada warga masyarakat dengan penuh humanis.Sabtu ( 26/9/2020).

 

kasubsektor Citra 2 Polsek Kalideres Iptu Wati Asih beliau mengatakan kami kepolisian Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat tanpa mengenal lelah terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19.

"Mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan memperkuat imun tubuh dengan rajin berolahraga dan makan makanan yang bergizi," ujar Iptu Wati.

Menurut Iptu Wati, aksi ini merupakan salah satu upaya mencegah paparan virus Covid-19.

"Tujuan kita Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat dan dari arahan bapak Kapolsek Kompol.H.Slamet R.SH,.MM membagikan masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya," tutupnya.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.