Recent Posts

Sungguh Biadap Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Sampah

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah Semanan Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Sungguh ironis melihat pemandangan dan penemuan sesosok mayat bayi ditemukan ditumpukan sampah.
 
Diduga hasil hubungan gelap, sesosok mayat bayi berjenis perempuan ditemukan warga di tempat pembuangan sampah di RT 01/08 Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2020).

Penemuan mayat tak berdosa tersebut sempat menggegerkan warga sekitar, lantaran jenazah bayi itu saat ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik bewarna hitam bercampur sampah. Kuat dugaan bayi ini sengaja dibuang ditengah malam.

Menurut Ketua RW. 08 Saipullah, penemuan sesosok mayat bayi itu dirinya mengetahui sekitar pukul 09.00 WIB dari pemilik warung yang ada disekitar lokasi.

"Saya diberitahu pemilik warung bahwa ada sesosok mayat bayi di penampungan sampah RT. 01," ujar Saifullah.

Saifullah mengatakan, bayi perempuan ini ditemukan ditempat pembuangan sampah sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Atas kejadian itu, ia langsung melaporkan kepihak Kepolisian. Tak lama petugas dari Polsek Kalideres datang ke TKP untuk mengevakuasi mayat bayi tersebut. Selanjutnya kasus bayi malang itu ditangani Polsek Kalideres.

Sementara Kanit Bimas Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat Iptu Hartaya ketika dihubungi, membenarkan adanya penumuan mayat bayi perempuan yang sengaja dibuang oleh orang tuanya di tempat pembuangan sampah di Semanan.

"Ia benar, adanya penemuan sesosok mayat bayi di tempat pembuangan sampah di Semanan. Jenazahnya sudah dikirim ke RSCM oleh Reskrim Polsek Kalideres untuk diotosi," jelas Hartaya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.