Recent Posts

Terminal Kalideres, Mendapatkan kunjungan dari Dinas Kesehatan Prov DKI Jakarta

Terminal Kalideres Jakarta Barat, mendapatkan Kunjungan dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dalam rangka penilaian terminal sehat di Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam masa pandemi wabah virus corona atau covid-19 yang masih ada keberadaanya.

Berbagai pemantauan pencegahan pengawasan penyebaran dari wabah covid-19 selalu digencarkan Instansi pemerintah daerah DKI Jakarta.Rabu (23/09/2020).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta berkunjung keterminal Kalideres dalam rangka penilaian terminal sehat di Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat

Kunjungan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta melakukan penilaian (observasi lapangan) terhadap terminal Kalideres dalam rangka penilaian terminal sehat dan bersih  yang dipimpin oleh ibu Desy Mery Dorsanti, SKM dan dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut dihadiri oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain,SH,Camat Kalideres Naman Setiawan, S.Sos., M.Si, Wakil Camat Kalideres Sefri, S.Sos.,Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet, SH, MM,Wakapolsek Kalideres AKP. Juliyanto, SH,Kapolsubsektor Terbus Kalideres Ipda Tugiran dan petugas Dishub.

Kepala terminal Kalideres Revi Zulkarnain beliau mengatakan, Dalam kunjungan dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dalam rangka penilaian terminal sehat dan bersih.

Kriteria yang dinilai dalam kegiatan terminal sehat dan bersih harus menekankan Pelayanan protokol kesehatan, Layanan sehat di terminal, Sarana penunjang kesehatan di terminal.

Revi menambahkan alhmadulilah kita terminal Kalideres selalu mengutamakan Kebersihan, dari para penjual tiket PO, pedagang,tempat WC,hingga tempat duduk para penumpang yang sudah kita siapkan.Dan apalagi dimasa pandemi wabah virus covid-19, kita selalu menekankan kepada para pengguna jasa tranportasi yang masuk harus diperiksa suhu badan,dan harus menggunakan masker masuk kedalam terminal.

Dan kita selama wabah covid-19 bersama-TNI dan Polri selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masuk kedalam terminal agar menggunakan masker, Jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, guna untuk terhindar dari penyebaran wabah covid-19 diterminal kalideres.Ujarnya Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.