Recent Posts

Wakasat Lantas Polres Bandara Memberikan Penyuluhan Berlalulintas dan Membagikan Masker

Wakasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP.Toegiyo memberikan Penyuluhan Keselamatan Berlalulintas Tahun 2020 dan Pembagian Masker Merah Putih di PT DHL Global Forwading Indonesia Soewarna Business Park Blok A Lot 8 Soekarno- Hatta Internasional Airport Tangerang Banten

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah virus corona atau covid-19 yang mana keberadaannya masih sangat mengkhawatirkan bagi warga masyarakat.

Segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah,TNI dan Polri dalam memberantas penyebaran wabah virus corona atau covid-19 tersebut.Selasa ( 15/9/2020).
Ia
Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Wakasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP.Toegiyo memberikan Penyuluhan Keselamatan Berlalulintas Tahun 2020 dan Pembagian Masker Merah Putih di PT DHL Global Forwading Indonesia Soewarna Business Park Blok A Lot 8 Soekarno- Hatta Internasional Airport Tangerang Banten

Penyuluhan tersebut Ikuti Oleh Pimpinan Road freight DHL Bapak Triawan Banyuadji beserta staff, Gafar Siregar Security Health Safety Manager,karyawan trucking dan staff TPS ( Tempat penimbunan Sementara ). 

Dalam penyuluhan keselamatan berkendara ini diadakan dalam rangka untuk mengingatkan para pengendara untuk selalu menjaga kondisi dan kesehatan dalam menjalankan tugas pengiriman barang,serta tidak lupa untuk membawa APD lengkap sesuai peraturan. 

Mengingat area lalulintas bandara yang bersinggungan dengan pintu keluar jalan tol seringkali para pengendara memacu kendaraan seperti melaju di Jalan tol meskipun sudah ada rambu kecepatan 40 Km/Jam yang berada dibahu jalan. 

Wakasat Lantas Polres Bandara AKP Toegiyo beliau mengatakan masih tingginya tingkat kecelakaan di wilayah bandara Soekarno-Hatta maka dari itu perlu diadakan penyuluhan tentang keselamatan berkendara.

Karna itu merupakan tanggung jawab Satlantas polres Bandara Soekarno-Hatta dan dalam masa covid 19 ini tak lupa beliau mengingatkan kepada para driver untuk tidak menggunakan ponsel saat berkendara dan selalu menggunakan Masker agar tidak terjaring razia masker.

Karena jika ada pengendara yang tidak menggunakan masker maka akan di tindak ditempat seperti Push up sehingga menimbulkan efek jera bagi pengemudi lainnya yang tidak mematuhi peraturan undang - undang yang berlaku saat ini.kata Wakasat lantas.

Di sela penyuluhan Pimpinan Roadfreight DHL Bapak Triawan Banyuaji tidak bosan mengingatkan para staff dan karyawan selalu prepare documents,check kendaraan secara berkala sebelum mengendarai atau melakukan perjalanan dan ikuti rambu lalulintas yang berlaku.

Gafar Siregar Security Health Safety manager mengatakan bahwa di DHL Global Forwading selalu mengadakan Breafing Safety setiap awal bulan ditujukan kepada para driver trucking agar selalu menerapkan disiplin dalam bekerja dan selalu menaati peraturan dari pihak customer yang dituju agar tidak terjadi complaint dari pihak customer karena Kepuasan customer adalah kebanggaan bagi DHL Forwading ujarnya.

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.