Recent Posts

As.Sisca Pradita.SH : Jangan Sombong Dengan Gelar Sarjana S1,S2,S3 Tampah ada Ridho Orang Tua

As.Sisca Pradita.SH ( Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com ).

News Investigasi.com, Jakarta --

Banyak sekali orang tua menginginkan anak-anak nya sekolah dengan tinggi, dengan harapan suatu kelak kehidupannya akan sukses dan terpandang.

Dari berbagai aspek kita telah melihatnya sekarang pun,masih banyak lulusan yang bergelar sarjana S1,S2 maupun S3 masih banyak yang menganggur.

" Jadi dimana salahnya dan apa penyebabnya sampai hal tersebut bisa terjadi ".....?........dalam kehidupan yang fana ini.

Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com, beliau mengatakan Kuliah dan bergelar sarjana S1, S2, S3 dan seterusnya, bukan berarti di anggap sukses dalam suatu kehidupan yang banyak sekali berbagai macam ragam ada didalamnya.

" Kita bisa di anggap sukses, apabila kamu sudah berbakti kepada kedua orang tua ".Dan Keridhaan Allah adalah keridhaan orangtua ".

Karna Allah menganjurkan kita agar menghormati dan berbakti pada orangtua. Mereka yang tidak menghormati dan berbakti pada orangtua, cepat atau lambat akan mengalami kesulitan dan kesusahan hidup yang tak pernah mereka bayangkan. 

Lalu apakah hubungannya orangtua dan keberhasilan? Dan mengapa orangtua menjadi kunci keberhasilan kita? Bukankah keberhasilan seseorang ditentukan oleh diri kita sendiri?...

Perlu kita ingat " Ridho Allah (Tuhan) itu tergantung pada ridho orang tua". Ketika orang tua sudah ridho maka otomatis Tuhan pun akan ridho. 

Semuanya menjadi lebih berkah, lancar dan terasa ringan dijalani saat ridho orang tua menyertai langkah kita. Sebaliknya, suatu pekerjaan yang ringan sekalipun bisa menjadi terasa berat, banyak hambatan/rintangan, mengalami berbagai kesulitan serta kesempitan manakala orang tua tidak meridhoi. 

Mau percaya atau tidak itu terserah Anda. Ajaibnya ini semua benar-benar nyata, Ridho orang tua akan menarik ridho Tuhan.Ujarnya Sisca.

( Redaksi News Investigasi.com )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.