Recent Posts

Cecep Cepy : Polsek Kalideres Agar Berpatroli Ke Kampung, Guna Mengantisipasi Kriminalitas

Cecep Cepy Ketua RW 011 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

NewsInvestigasi.com, Jakarta--

Kejahatan krinimal yang semakin menjadi diwilayah kampung Bulak Teko RW 011 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres sudah sangat memprihatinkan.

Dari kerawanan kejahatan kriminal tersebut diwilayah bulak teko ini warga masyarat sudah sangat resah terhadap pelaku tersebut.

Cecep Cepy Ketua RW 011 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com dirinya sangat menyayangkan kepada aparat kepolisia sebagai penegak hukum diwilayah Kecamatan Kalideres.Senin ( 26/10/2020).

Dimana diwilayah saya RW 011 selama satu minggu sering kehilangan sepeda motor sebanyak 3 kadang kadang 5 unit pencuri mengambilnya.

" Saya mohon dengan sangat kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Kalideres agar cepat tanggap dalam mengatasi kriminal pencurian sepeda motor yang sudah sangat meresahkan warga masyarkat kami di kampung bulaj teko RW 011 ini.

Dan juga guna untuk mengantisipasi pelaku kriminal mohon kiranya pihak kepolisian Polsek Kalideres anggotanya, agar patroli masuk kedalam kampung bulak teko ini. Ujanya Cecep.

( AS ) 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.