Recent Posts

Kanit Intel Polsek Kalideres Kunjungan & Silaturahmi Ke Ketua MUI Jakarta Barat KH.Fatturahman.HY

Iptu Suparno Kanit Intel Polsek Kalideres Kunjungan & Silaturahmi Ke Ketua MUI Jakarta Barat KH.Faturahman.HY di kediamannya.

News Investigasi.com, Jakarta--

Guna untuk menjaga dan mengatisipasi dari gangguan kantibmas diwilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam kunjungan dan silaturahmi nya kekediaman KH.Fatturahman.HY, Kanit intel Polsek Kalideres, Beliau meminta agar perlu ada peran alim ulama untuk sama- sama menjaga keamanan, Keteritiban wilayah dalam masa pandemi wabah covid-19 ini.Selasa ( 12/10/2020).

Menurut Iptu Suparno bagai manapun peran alim ulama itu sangat penting untuk meredam aksi-aksi kerusuhan dan aksi anarkis yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Ditambahkan lagi oleh Kanit Intel Iptu Suparno dalam kunjungan dan sekaligus silaturahmi ini juga merupakan arahan dari bapak Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.S..M.M, agar para anggota kepolisian harus ada kesinambungan terhadap alim ulama.kata Kanit.

KH.Fatturahman.HY juga beliau mengatakan Kami dari MUI Jakarta Barat sangat menentang keras terhadap perusuh dan aksi anarkis yang melakukan demo buruh penolakan UU Cipta Karya ( Omnnibus Law ) waktu itu.

Dan sayapun sangat mendukung dari tindakan Polri untuk menindak tegas dari para pelaku kerusuhan dan aksi anarkis tersebut. " Suarakan dan Berdemolah dengan baik, bijak dan santun". Guna untuk mendapatkan hasil yang baik.Ujarnya KH.Fatturahman.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.