Recent Posts

KaPolsek Kalideres Ambil Apel 100 Personel Brimob Nusantara Polda Sumatra Utara (Sumut) Disiagakan

100 Personel Brimob Nusantara Polda Sumatra Utara (Sumut) Disiagakan Di Jalan Daan Mogot, Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Guna mengantisipasi unjuk rasa (Unras) yang akan dilakukan para buruh untuk menolak Undang-undang Omnibus Law (Cipta Kerja),  100 personel Brimob Nusantara Polda Sumatra Utara (Sumut) disiagakan di Jalan Daan Mogot, Kalideres Jakarta Barat, Jumat (16/10/2020).

Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.S.H.M.M beliau mengatakan, Kalideres sebagai perlintasan massa. Pihaknya menyiagakan 100 personil Brimob dan 50 Anggota Polsek yang akan ditempatkan di Jalan Daan Mogot.

"Wilayah Kalideres sebagai perlintasan masa Unras, harus diamankan, sehingga mereka (massa) bisa berjalan dengan tertib saat melintas wilayah Kalideres," kata Slamet.

Kapolsek juga mengingatkan, untuk menyikapi massa Unras, dirinya menekankan kepada para personel agar tidak ada arogansi yang akan mengakibatkan kericuhan.

"Dalam pengamanan, tidak ada arogansi dan tidak ada yang menggunakan senpi," jelasnya.

Lebih lanjut, Slamet mengingatkan, semua personil harus mewaspadai massa Anarko. terutama massa yang masih pelajar.

"Kalau massa buru dengan massa yang banyak kita berikan jalan untuk menyampaikan aspirasi, tetapi kalau ada pelajar, wajib kita amankan," tegasnya.

Kapolsek meminta kepada seluruh personil pengamanan agar menjaga kesehatan dan selalu waspada pada saat pelaksanaan pengamanan."Semoga pelaksanaan pengamaan berjalan aman dan tertib," pungkasnya.

( Yoko Gunawan )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.