Recent Posts

Kapolsek Kalideres Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi Masker & Pendisplinan

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM,Wakapolsek AKP.Juliyanto & Kasubsektor Trubus Ipda Tugiran Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi Masker & Pendisplinan didalam Terminal Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.


News Investigasi.com,Jakarta--

Guna untuk menjaga,mengantisipasi dari penyebaran waba virus corona atau covid-19 di DKI Jakarta.

Terlihar oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM,Wakapolsek AKP.Juliyanto & Kasubsektor Trubus Timsus Ipda Tugiran Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi Masker & Pendisplinan didalam Terminal Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.Kamis (1 Oktober 2020 ).

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM beliau mengatakan Dalam Operasi Yustisi Timsus bersama 3 Pilar dan pendisiplinan warga masyarakat menggunakan masker di area Terminal Kalideres dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran virus corona / covid-19.
Dengan sasaran warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dalam Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi dan pendisiplinan kepada warga masyarakat yang datang keterminal Kalideres agar dapat bekerjasama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran virus corona / covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah (Pergub No.88 Tahun 2020) dengan cara 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Ditambahkan oleh Kompol.H.Slamet dalam Operasi Yustisi Timsus bersama 3 Pilar ini tingkat kesadaran warga masyarakat sudah mulai optimal dalam menggunakan maser. Karna pelanggar yang tidak memakai masker sebanyak 2 orang, dikenakan Sangsi sosial  2 orang Menyapu sarana umum dan teguran,,-.Ujarnya Kompol.H.Slamet.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.