Recent Posts

Kapolsek Kalideres & Kepala Terminal Bersama 3 Pilar Gelar Ops Yustisi Masker dan PSBB Cegah COVID-19

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S.H.M.M Bersama Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Beaerta Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran dan 3 Pilar Kecamatan Kalideres Gelar Operasi Yustisi Masker dan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) didalam Terminal Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.
News Investigasi.com,Jakarta--

Guna untuk mempersempit dan mengantisipasi dari penyebaran wabah virus covid-19, yang mana saat ini masih menjadi momok menakutkan dan mengkwatirkan warga masyarakat DKI Jakarta.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S.H.M.M Bersama Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Beaerta Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran dan 3 Pilar Kecamatan Gelar Operasi Yustisi Masker dan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) didalam Terminal Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat. Senin (05 Oktober 2020).

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S.H.M.M beliau mengatakan dalam gelar Ops.Yustisi Penindakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), guna untuk pencegahan penyebaran virus Corona Covid - 19 di sekitar Terbus Kalideres wilayah Kec. Kalideres Jakarta Barat. 

Dalam kegiatan Patroli masker dan PSBB ini kita sasar ketempat warung makan dan sejenisnya,pangkalan ojek,pengendara motor, mobil, dan bus,tempat berkerumun massa maupun lokasi lain yang menjadi titik kumpul orang.

Dan kita pun selama Pandemi virus covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala besar ( PSBB ), kita tidak akan perna berhenti untuk selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker,mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, guna mengantisipasi dari penyebaran covid-19 ini.Kata Kapolsek.

Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran beliau juga mengauaa dari Hasil Ops. Yustisi ada12 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker dan semuanya dikenakan sangsi Sosial menyapu sarana umum.

Dan Kegiatan Ops. Yustisi gabungan tersebut bertujuan agar seluruh warga masyarakat segera mengikuti himbauan maupun arahan dari Pemerintah DKI Jakarta yang sudah disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).Ujarnya Ipda Tugiran.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.