Recent Posts

Kapolsek Kalideres Menghimbau Para Buruh Untuk Menjaga Kantibmas & Gunakan Aspirasi Dengan Benar

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H.M.M Didampingi Kanit Intelkam Iptu Suparno melakukan Pemantauan Serta Monitoring PAM Aksi Unras Para Buruh Dalam Rangka Menolak Undang Undang Cipta Kerja (Omnibus Law), Yang Rencana akan Melaksanakan Aksi Unras di DPR/MPR RI Senayan Jakarta Pusat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Aksi Unras Para Buruh Dalam Rangka Menolak Undang Undang Cipta Kerja (Omnibus Law), Yang Rencana akan Melaksanakan Aksi Unras di DPR/MPR RI Senayan Jakarta Pusat.

Berbagai pengamanan telah disiapkan oleh para penegak hukum, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H.M.M Didampingi Kanit Intelkam Iptu Suparno melakukan Pemantauan Serta Monitoring PAM Aksi Unras Para Buruh Dalam Rangka Menolak Undang Undang Cipta Kerja (Omnibus Law), Yang Rencana akan Melaksanakan Aksi Unras di DPR/MPR RI Senayan Jakarta Pusat.Kamis (08 Oktober 2020 ).

Dalam pemantaua dan monitoring Kapolsek Kalideres terjun langsung keperusahaan PT. MUROCO,PT. SUCACO, PT. ULTRA PRIMA ABADI dan PT. UCC yang berada diwilayah Hukum Polsek Kalideres.

Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.S.H.M.M beliau mengatakan, guna untik menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan dalam Aksi Unras Para Buruh Dalam Rangka Menolak Undang Undang Cipta Kerja (Omnibus Law), Yang Rencana akan Melaksanakan Aksi Unras di DPR/MPR RI Senayan Jakarta Pusat.

Kita Polsek Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat selalu siap dalam menjaga kantibmas diwilayah Kecamatan Kalideres Khususnya Wilayah Hukum Polsek Kalideres dari para aksi unras tolak UU Cipta Kerja.Kata Kapolsek.

Ditambahkan oleh Kapolsek kepada para ketua buruh yang berada dikecamatan Kalideres agar tidak berangkat Untuk Melaksanakan Aksi Unras Tolak UU Cipta Kerja tersebut.Gunakan aspirasi dengan baik dan benar jangan melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan, apa lagi sampai merusak Pasilitas umum. Dan yang lebih utama Untuk Tetap Saling Menjaga Keamanan Serta Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19, Guna Mencegah Penyebaran Covid-19.Tegasnya Kompol.H.Slamet R.S.H.M.M.

( As )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.