Recent Posts

Kapolsek Kalideres Pantau Posko COVID-19 di RW 01 Kelurahan Kalideres

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol. H.Slamet R.S.H.M.M, Pantau Posko COVID-19 di RW 01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Pencegahan dari penyebaran wabah covid-19, masih terus dilakukan oleh pemerintah, TNI dan Polri disetiap wilayah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, yang tidak mengenal lelah selalu memantau wilayah berkunjung dan bersilaturahmi sekaligus memantau Posko covid-19 disetiap RW dikecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Kompol. H.Slamet R.S.H.M.M, beliau mengatakan kepada ketua RW 01 H.Ubaidillah, Posko covid-19 ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat untuk selalu memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker,Mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.guna mempersempit ruang gerak dari penyebaran wabah covid-19 tersebut.Jum'at ( 9/10/2020).

Ditambahkan oleh Kapolsek, para ketua RT dan RW beserta Pengurusnya harus waspada terhadap para pelaku kriminal yang sekarang ini terjadi. Dan juga main hakim sendiri kalau ada kriminal yang tertangkap langsung bawa kekantor Polisi, untu pengusutan yang mungkin pelakunya lebih dari satu.

Dan juga jangan coba- coba mempergunakan barang terlarang seperti Narkoba apa lagi sampai mengedarkan, Kami Polsek Kalideres tidak akan segan-segan untuk megambil tindakan, ' Karna Narkoba itu adalah musuh kita semua dan musuh Negara yang harus kita bumi haguskan."..Kata Kapolsek.

Ketua RW 01 H.Ubaidillah dan LMK berserta Ketua RT 010 Abdul Hakim (AAP), beliau mengatakan, Kami ketua RW 01 bersama jajaran sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi dari bapak Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H.M.M, masih menyempatkan diri kesekretariat RW 01 biarpun sudah malam masih melakukan pengontrolan atau patroli wilayah.

" Alhamduliah kami pengurus RW 01 Kelurahan Kalideres ini selalu memberikan pelayaan yang baik terhadap warga masyarakat dari 12 RT ".Dan kami beserta pengurus dan para ketua RT selalu memberikan himbauan Protokol Kesehatan bagi warga kami apa yang sudah diperintahkan oleh pemerintah khususnya dari Gubernur DKI Jakarta.

Dan juga dalam masa pandemi virus covid-19 ini, Alhamduliaah warga masyarakat RW 01 hampir merata telah mendapatkan bantuan paket sembako dari Presiden dan Gubernur DKI Jakarta yang terkena dampak dari wabah covid-19 ini.UjarnyaUbaidilah.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.