Recent Posts

Kepala Terminal Kalideres Gelar Operasi Yustisi Masker Bersama 3 Pilar, Cegah COVID-19

Kapala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain bersama 3 pilar Kecamatan Kalideres menggelar operasi yustisi untuk mengawasi penggunaan masker di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ketat DKI Jakarta
News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, di DKI Jakarta masing sangat tinggi.

Terlihat oleh awal media News Investigasi.com,Kapala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain bersama 3 pilar Kecamatan Kalideres menggelar operasi yustisi untuk mengawasi penggunaan masker di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ketat DKI Jakarta.

Adapun operasi yustisi kali ini digelar di terminal Kalideres, Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain beliau mengatakan "Hari ini kami bersama dengan jajaran dari kepolisian Polsek Kalideres, TNI dan Satpol PP melaksanakan operasi yustisi. Sebagaimana yang diatur dalam Pergub Nomor 88 Tahun 2020," ujar Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen saat dilokasi, Kamis (1/10/2020).

Menurut Revi, dalam operasi yustisi tersebut petugas gabungan menjaring 2 pelanggar yang tidak memakai masker. Mereka adalah pemilik warung dan penumpang. Keduanya yang kena sanksi sosial membersihkan fasilitas umum di area sekitar.

"Operasi yustisi ini bertujuan memastikan peningkatan disiplin  protokol kesehatan kepada masyarakat. Tidak hanya dalam penggunaan masker, tapi juga jaga jarak dan cuci tangan," sebut Revi.

Revi juga menegaskan, upaya pendisiplinan protokol kesehatan terus di lakukan dengan cara berkeliling menyisir di sejumlah titik-titik lokasi.

"Alhamdulillah, masyarakat yang berada di terminal sudah banyak yang taat, jadi sedikit yang kita tindak," pungkas Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.