Recent Posts

Kompol.H.Slamet.R.S.H.M.M, Menghadiri Peluncuran Perdana ECO ENZME & Penyemprotan ECO ENZME

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R,SH.,MM bersama Wakapolsek AKP.Juliyanto dan Kasubsektor Citra 2 Iptu Wati Asih,Bapak Paidi,Bapak Acuan,Bapak Agus melakukan kegiatan penyemprotan Eco Enxyme di Citra 5 RW.16.Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta---

Pencegahan wabah covid-19 berbagai cara dilakukan oleh Pemerintah Pusat,Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dalam membrantas penyebaran covid-19 ini.

Terlihat oleh awak media News Investigaai.com,Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R,SH.,MM bersama Wakapolsek AKP.Juliyanto dan Kasubsektor Citra 2 Iptu Wati Asih melakukan kegiatan penyemprotan Eco Enzyme di Citra 5 RW 16 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Sabtu (03 - 10 - 2020).

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S.H.M.M beliau mengatakan, dalam penyemprotan Eco Enzyme ini guna untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Dan saya sangat terima kasih kepada para pengurus wilayah dan warga masyarakat Perumahan Citra 5 RW 016 Keluarahan Pegadungan, atas kepedulian sama-sama mencegah dan membrantas dari penyebaran covid-19 tersebut diwilayah.Kata Kapolsek.

Kompol.H.Slamet.R.S.H.M.M beliau juga menambahkan dalam setuasi pandemi sekarag ini , kita juga harus waspada terhadap para pelaku kejahatan seperti Curas,Curat dan Curanmor dan kalau perlu setiap rumah dipasangkan CCTV agar mudah apabila ada pelaku yang melakukan kriminal cepat terungkap.

Dan kepada warga masyarakat harus mematuhi aturan dari pemerintah,TNI dan Polri dan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan cara Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak dan Tidak berkerumun guna mempersempit ruang penyebaran covid-19.Tegasnya Kompol.H.Slamet.R.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.