Recent Posts

Kos-kosan Di RW 07 Kedoya Utara diduga ada Prositusi Terselubung

Kos-kosan bebas di Kedoya Utara.

News Investigasi.com,Jakarta--


Rumah kos-kosan di bilangan Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat perlu diawasi lebih ketat. Bila tidak, tempat tinggal itu bisa disalahgunakan oleh penyewanya. Apalagi pengawasan yang tidak ketat, serta perilaku hidup yang cuek antar sesama penghuni membuat kos-kosan rentan disalahgunakan. Bisa sebagai tempat transaksi prostitusi online, peredaran narkoba, dan lain sebagainya.

Seperti dijumpai di kawasan RW 07 Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Diduga adanya kos-kosan yang diduga kuat bebas bagi penyewanya, bahkan ditemui, penghuni kosan pun enggan melaporkan kepada ketua RT setempat.

Salah seorang warga sekitar mengatakan, adanya kos-kosan diduga 'bebas' di kawasan Kedoya Utara, tepatnya dekat Holland Bakery memang tak bisa ditampik telah mendorong semakin meluasnya perilaku seks bebas.

"Coba saja razia kos-kosan jangan tengah malam tapi sekitar jam 19.00 an. Kalau tengah malam mereka sudah pada kecapaian, tidur," katanya yang tak mau disebutkan namanya.

Bahkan ada guyonan, kalau aparat setempat seperti ketua RT maupun Ketua RW tak mampu melakukan sidak ke kosan tersebut

"Ini kan masuk RW 07 Kedoya Utara, tapi RW nya kayanya diam saja. Harusnya kan diadakan inspeksi mendadak (Sidak) biar ketahuan penghuni kosan apakah ada pasangan tanpa ada ikatan suami istri, kan bisa ditindak. Ketua RW 07 kayanya diam saja," katanya.

( Yoko )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.