Recent Posts

Polsek Cengkareng Amankan 30 Pelajar, Akan ikut Demo UU Cipta Kerja " Omnibus Law "

Puluhan Remaja Diamankan,Kapolsek Cengkareng Minta Para Ortu Awasi Anaknya


News Investigasi.com,Jakarta--

Puluhan pelajar dari arah tangerang yang akan mengikuti demo sejumlah ormas islam yang menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja Jilid 2 di istana Negara di amankan aparat kepolisian Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat.

Puluhan pelajar tersebut berangkat mengunakan kendaraan Bak Mobil (BM) Saat melintas di kawasan lampu merah Cengkareng hendak menuju istana.

"Tadi pagi kami mengamankan 30 orang pemuda yang masih pelajar di duga hendak ikut berunjuk rasa di istana negara kemudian kami amankan dan kami periksa."Kata Kapolsek Cengkareng Kompol TF.Hutagaol saat di wawancara wartawan.

Lebih lanjut kapolsek menerangkan,setelah kami periksa dari 30 pemuda pelajar tersebut tidak di temukan barang yang di mencurigakan.

"Selanjutnya ke 30 pelajar tersebut kami imbau, untuk pulang ke rumah agar tidak ikut ikutan Unras yang mereka tidak mengerti apa apa tentang hal itu."ucapnya

Selain itu kata Kapolsek,Karena kami khawatir dari 30 orang pelajar tersebut di provokasi di manfaatkan para provokator, karena seumuran mereka mudah terpancing dan cepat emosional bisa membuat suasana gaduh dan kisruh.

"Kami menghimbau pada masyarakat dan orang tua untuk menjaga anak anaknya agar tidak ikut ikutan Unras yang nantinya merugikan kita semua, ketika ada hal yang kita tidak inginkan." jelasnya.

Kapolsek menerangkan,pengamanan aksi unjuk rasa ini melibatkan unsur TNI Polri Satpol PP Jakarta Barat dan Ormas.

( Kandi Gunawan )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.