Recent Posts

Polsek Cisauk Bersama Tiga Pilar, Operasi Yustisi 5 orang Terjaring Pelanggaran

Operasi Yustisi Tiga Pilar Wilayah Hukum Polsek Cisauk Jaring 5 Pelanggar


News Investigasi.com, Tangerang--

Kepolisian Sektor Cisauk Polres Tangerang Selatan bersama Tiga Pilar kecamatan Setu kembali menggelar apel Operasi Yustisi diwilayah hukum Polsek Cisauk.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Cisauk Iptu Eko Maryadi dengan didampingi
Kanit Binmas Polsek Cisauk Iptu Rony. S. SH serta dari Koramil Serpong 2 personil, Polsek Cisauk 5 personil dan Dishub Tangsel 4 personil.

Adapun kegiatan operasi yustisi dipusatkan di TL Lampu Merah perempatan Muncul Kec. Setu Kota Tangerang Selatan. Sabtu (24/10/2020), pagi.

Kanit Lantas Polsek Cisauk Iptu Eko Maryadi mengatakan, dalam operasi yustisi yang dilaksanakan bersama Tiga Pilar tersebut selain mendisiplinkan warga untuk selalu menggunakan masker juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang 3M yakni Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

"Dari hasil pelaksanaan operasi yustisi ini, terdapat 5 orang pelanggar. Untuk sanksi kerja sosial dan denda pelanggaran, nihil,"ujar Iptu Eko Maryadi

Masih kata Iptu Eko Maryadi, untuk kegiatan operasi yustisi pihaknya bersama Tiga Pilar kecamatan Setu akan tetap terus berlanjut secara rutin dan akan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polsek Cisauk.

Selain Pelaksanaan pembagian Masker, kami juga menghimbau agar selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah serta selalu patuhi protokol kesehatan, sehingga kita dapat memutus mata rantai dari wabah virus Covid-19 ini," pungkasnya.

Iptu Eko Maryadi menghimbau kepada masyarakat, dalam situasi pandemi Covid-19 ini untuk selalu terapkan protokol kesehatan jika keluar rumah selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer dan jaga jarak serta hindari diri dari kerumunan, bersama kita lawan Covid-19.

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.