Recent Posts

Polsek Kalideres Amankan 42 Remaja Hendak Ikut Demo Buruh Ke DPR RI

42 remaja menggunakan bak mobil terbuka di duga akan mengikuti aksi demo buruh di gedung DPR RI berhasil di amankan petugas gabungan di kawasan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Demo buruh nasional yang digelar pada tanggal 6,7,8 kegedung DPR RI, banyak mengundang masa diberbagai daerah.Rabu (7/10/2020).


Terlihat oleh awak media News Investigasi.com ada 42 remaja menggunakan bak mobil terbuka di duga akan mengikuti aksi demo buruh di gedung DPR RI berhasil di amankan petugas gabungan di kawasan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat.

Puluhan remaja dari berbagai wilayah di Kabupaten dan Kota Tangerang tersebut saat di introgasi mengatakan,akan mengikuti aksi demo para buruh di gedung DPR RI. 

Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.S.H.M.M yang didampingi oleh Wakaposek AKP.Antonius.S.H beliau mengatakan saat ini ke 42 remaja tersebut di amankan di Polsek Kalideres.

"Kita amankan di Polsek Kalideres,kemudian kita lakukan pengecekan suhu dan Swep terhadap ke 42 remaja tersebut."Kata Kapolsek

Kompol H.Slamet. R.S.H.MM menambahkan,Setelah di lakukan Swep nanti baru akan kita panggil para orang tua nya untuk mengambil anaknya di polsek Kalideres.

"Karena ini rata rata anak masih di bawah umur.Bahkan ada yang berusia 12 tahun ikut dalam rombingan itu."ujar Kapolsek.

Menurutnya,puluhan remaja tersebut datang dari berbagai daerah,ada yang dari Cikupa,Balaraja,Sepatan,Pasar Kemis,dan Kosambi Kabupaten Tangerang.

"Untuk remaja yang menggunakan seragam Satpil PP itu masih dalam pemerisaan polisi untuk di proses lebih lanjut."tutupnya.

( As)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.