Recent Posts

Polsek Kalideres Grebek Koramil 06 Kalideres, Mengucapkan HUT TNI Ke-75 Tahun

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S.H.M.M beserta Jajaran berikan Kejutan Grebek Koramil 06 Kalideres, dalam rangka HUT TNI ke-75. Secara tiba-tiba dimakas di Perum Citra Garden 1 Blk.B 10 No.1 Rt 09 Rw 09 Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Setaiap tanggal 5 oktober Angkatan Bersenjata Republik Indonesia, selalu merayakan dan syukuran HUT TNI.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres beserta Jajaran berikan Kejutan Grebek Koramil 06 Kalideres, dalam rangka HUT TNI ke-75. Secara tiba-tiba dimakas di Perum Citra Garden 1 Blk.B 10 No.1 Rt 09 Rw 09 Kalideres Jakarta Barat.Senin (05/10/2020).


Rombongan datang dipimpin oleh Kapolsek Kompol.H.Slamet.R.S.H.M.M didampingi Wakapolsek AKP.Juliyanto dan sejumlah anggota. Kedatangan rombongan langsung disambut langsung Koramil 06 Kalideres Pelda Budiyo  bersama jajarannya mewakili Danramil 06 Kalideres.Dan Kapolsek beserta jajaran mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 dengan Pemotongan Kue tar.


Menurut Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S.H.M.M, pemberian kue tar ulang tahun ini  merupakan bentuk solidaritas terhadap TNI, yang selama ini, selalu bertemu di lapangan yang hampir menguras energi.

"Selama ini, koirdinasi sesuai dengan tupoksi masing-masing antara Polsek dengan Koramil sudah terjalin. Tentunya kami berharap di usia yang semakin matang, TNI semakin profesional, dan NKRI bukan semata tanggung jawab TNI saja, tapi tanggung jawab kita bersama, "ujarnya.

Ditambahkan oleh Kompol.H.Slamet Jalinan hubungan erat bukan saja terbangun antara level pimpinan saja. Melainkan telah terjalin baik ke seluruh anggota terutama yang bertugas di setiap kelurahan antara Babinsa dan Babikamtimas sudah tidak diragukan

"Di Kecamatan Kalideres ini, siapun pimpinan unsur tiga pilar antara Camat, Dangamil dan saya selaku Kapolsek seperti saudara, apapun kegiatan diwilayah selalu bersama-sama.. Apalagi dimasa-masa pandemi virus covid-19 setiap saat dan setiap hari kita bersama-sama turun kelapangan selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara Memakai Masker,Menjaga Jarak dan Mencuci tangan pakai sabun.

" Kami Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Mengucapkan HUT TNI ke 75 Tahun dalam Sinergi untuk Negeri dan Semoga TNI semakin jaya dan propesional "..Tandasnya Kompol.H.Slamet.R.S.H.M.M.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.