Recent Posts

Revi Zulkarnain : lonjakan Penumpang Belum Ada di Terminal Kalideres Jelang Libur Panjang

Revi Zulkarnain Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com, Jakarta--

Pemerintah sudah mengesahkan ada nya libur panjang bagi seluruh pegawai negeri maupu swasta.

Biasanya dalam suasana libur panjang ini banyak dimanfaatkan keluarga untuk berlibur atau pulang kampung halaman.

Terlihat oleh awak media News Invesyigasi.com di Terminal Kalideres Jakarta Barat Jelang libur panjang, belum adanya lonjakan penumpang.Rabu (28/10/2020).

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain beliau mengatakan saat di konfirmasi "Untuk hari ini lonjakan, kemungkinan sore hari," ujar Revi.

Ia juga menuturkan, belum adanya lonjakan ini diduga karena kondisi keuangan dan bisa juga disebabkan kondisi cuaca yang belakangan mengguyur Jakarta.

"Mungkin pertimbanganya karena musim penghujan, terus dekat dengan liburan bulan Desember, jadi kemungkinan mereka memilih liburan nanti," jelasnya.

Selain itu, kata Revi, pihaknya juga menerapkan uji kelaikan bus kendaraan sebelum pemberangkatan dan untuk semua penumpang agar mematuhi protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta pengecekan suhu tubuh.

"Semua kendaraan bus AKAP di terminal Kalideres dipastikan dalam kondisi baik sebelum berangkat dan untuk semua penumpang wajib mentaati protokol kesehatan. Didominasi tujuan penumpang pulau Jawa dan Sumatera," sebutnya Revi.

( As )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.